Ada Banyak Pekerjaan Yang Tepat Untuk Para Penyandang Disabilitas, Ini Beberapa Di Antaranya

Kita pasti sering bertemu dengan para kompasiana di banyak tempat. Mereka ada di mana-mana. Sayangnya, beberapa dari kita bahkan tidak acuh dengan keberadaan mereka. Mulai sekarang, ada baiknya kita mulai memperhatikan mereka. Banyak dari mereka yang tidak memiliki pekerjaan yang baik. Padahal, mereka juga berhak mendapatkan pekerjaan sesuai dengan keinginan mereka. Banyak dari mereka yang memiliki kemampuan di bidang tertentu.

Namun, banyak para penyandang disabilitas yang tidak bisa bekerja di perusahaan yang mereka sukai karena keterbatasan mereka. banyak juga perusahaan yang sudah menyediakan berbagai peluang untuk para penyandang disabilitas. Ada beberapa jenis pekerjaan yang tepat untuk para penyandang disabilitas. Mereka bisa mengasah kemampuan mereka dalam pekerjaan tersebut. Ini adalah beberapa pekerjaan yang dimaksud.

1. Akuntan
Sebagai seorang akuntan, mereka akan bekerja dengan tim untuk mengatur dan menyiapkan laporan keuangan perusahaan, menganalisis biaya, dan melakukan audit internal. Spesifikasi pekerjaan bervariasi tergantung pada posisi di perusahaan. Anda mungkin diminta untuk mengawasi atau bekerja dengan tim akuntan lain, melapor kepada Manajer Akuntansi atau CFO, dan memastikan bahwa kesehatan keuangan perusahaan tersebut cukup kuat. Mereka bisa menjadi karyawan yang dibutuhkan perusahaan jika mereka bisa memahami perangkat lunak mengenai keuangan.

2. Analis pasar
Jika mereka senang bekerja dengan tim untuk menemukan strategi pemasaran terbaik bagi perusahaan, posisi analis riset pasar adalah yang Anda cari. Posisi ini meneliti pasar perusahaan, menemukan titik penjualan potensial, dan memperkirakan pasar potensial di masa depan. Keterampilan memecahkan masalah, pikiran analitis, dan pemahaman tentang berbagai pasar diperlukan untuk melakukannya dengan baik sebagai analis riset pasar. Dari mengidentifikasi target audiens hingga membantu perusahaan memutuskan apa yang akan dijual, ini adalah posisi penting dalam perusahaan mana pun.

3. Software enginer
Banyak para penyandang disabilitas yang memiliki kemampuan di bidang ini. Mereka bisa membuat sebuah software baru dan mereka bisa mengembangkan software yang sudah ada sebelumnya. Para penyandang disabilitas ini tentu memiliki berbagai kemampuan yang menarik bagi perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *